Workshop Penyusunan Naskah Akademik Kelompok Riset

Workshop Penyusunan Naskah Akademik Kelompok Riset

Padang (07/12/22) Fakultas Pariwisata dan Perhotelan menutup kegiatan akhit tahun dengan menyelenggarakan kegiatan di bawah naungan WD1 yaitu Workshop Penyusunan Naskah Akademik Kelompok Riset di Lingkungan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan ini. Kegiatan ini merupakan wadah untuk menentukan Pohon Keilmuan masing-masing kelompok riset yang ada. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 06 s/d 07 Desember 2022 dengan mendatangkan narasumber Bapak Krismadinata selaku ketua riset di LPPM UNP.

Foto Bersama
Pemaparan Materi dari Narasumber

Fakultas Pariwisata dan Perhotelan memiliki 5 kelompok riset yang berasal dari masing-masing departemen yang ada di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan yang telah disahkan dengan SK Rektor 1213/ UN35.13/KP/ 2022. Salah satunya adalah kelompok riset dari Departemen Tata Rias dan Kecantikan. Nama kelompok riset dari Departemen Tata Rias adalah Beauty Innovation Research Group yang diketuai oleh ibu Dra. Rahmiati, Ph.D.

Kelompok Riset Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Dalam kegiatan ini, setiap kelompok riset mempersentasikan bidang-bidang riset yang akan dikembangkan di kelompok riset sesuai dengan bidang yang ada di Departemen masing-masing. Maka Departemen Tata Rias dan Kecantikan memiliki 3 (tiga) bidang yaitu rambut, kulit, dan SPA, masing-masing bidang memiliki cabang atau ranting. (Siska Miga Dewi)

Pohon Riset Departemen Tata Rias dan Kecantikan
Presentasi Hasil Diskusi Kelompok Riset Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Tinggalkan Balasan