Pagelaran Rias “The Hidden Beauty of Nusantara”

Pagelaran Rias “The Hidden Beauty of Nusantara”

Padang (23/05/23) Pagelaran Rias Mahasiswa Departemen Tata Rias dan Kecantikan Angkatan 2020 bertemakan “The Hidden Beauty of Nusantara”. Acara ini merupakan agenda tahunan di Departemen Tata Rias dan Kecantikan yang merupakan output dari Mata Kuliah Pagelaras Rias itu sendiri. Acara dibukan oleh WD 1 Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. Acara ini diselenggarakan di AULA FMIPA UNP yang mana dalam acara ini disponsori oleh SS, Wardah, Endah Pelaminan, Minang Satu dan beberapa sponsor lainnya.

Pagelaran rias kali ini menyajikan rias pengantin modifikasi, rias fantasi, dan bridal make up. Adapun nara sumber yang mengisi acara ini adalah Tika Juliati MUA pernah bekerja di Wardah PT. Paragon Jakarta yang tidak lain merupakan alumni dari Departemen Tata Rias dan Kecantikan angkatan 2011.

Acara ini diisi oleh Mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan. Mulai dari tari pesambahan, MC, Fashion Show dan lain-lain. Adapun dosen pengampu semua mata kuliah yang mengisi acara ini adalah Dosen Pengampu Matkul Dekorasi dan Pagelaran Rias : Murni Astuti, S.Pd. M.Pd.T, Tyas Asih Surya Mentari, S.Pd. M.Pd, Indra Saputra. M.Pd. Dosen Pengampu Matkul Tata Rias Pengantin Gaun Panjang : Mimi Yupelmi, S.ST, M.Pd. Dosen Pengampu Matkul Tata Rias Modifikasi : Mitra Lusiana, S.ST, M.Pd Dosen Pengampu Matkul Tata Rias Foto, TV/ Film: Tyas Asih Surya Mentari, S.Pd. M.Pd, Febri Silvia, S.Pd. M.Pd. T. Didukung dari Mahasiswa FBS yang menampilkan rias karakter melalui pertunjukkan. (Siska Miga Dewi)

Tinggalkan Balasan