UNP Innovation EXPO 2022

UNP Innovation EXPO 2022

Padang (29/11/22) LPPM UNP mengadakan UNP Innovation EXPO dalam rangka seminar hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dana PNBP tahun 2022. Innovation Expo tahun 2022 ini diikuti oleh 664 poster penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen UNP yang berlangsung mulai tanggal 29 November sampai dengan 2 Desember 2022 di Auditorium UNP.

Dosen Tata Rias dan Kecantikan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ada 4 dosen Tata Rias dan Kecantikan yang mendapat dana PNBP, yaitu ibu dr. Prima Minerva, M.Biomed, ibu Ringga Novelni, M.Fram, ibu Siska Miga Dewi, M.Pd, dan ibu Mitra Lusiana, M.Pd.T serta menjadi anggota pada penelitian dosen se departemen dan di luar departemen.

Sedangkan Pengabdian kepada Masyarakat ada 3 dosen Tata Rias dan Kecantikan yang mendapat dana PNBP pada tahun 2022, yaitu ibu Ringga Novelni, M.Fram, ibu Mitra Lusiana, M.Pd.T, dan ibu Tyas Asih Surya Mentari, M.Pd serta menjadi anggota pengabdian kepada masyarakat dari dosen se departemen dan di luar departemen. (Siska Miga Dewi)

Tinggalkan Balasan