Benchmarking Industri Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Benchmarking Industri Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Padang (14/11/22) Dosen-Dosen Departemen Tata Rias dan Kecantikan melakukan kunjungan industri ke Pekanbaru. Kunjungan ini dilakukan untuk menindaklanjuti kerjasama antara Departemen Tata Rias dan Kecantikan dengan insutri-industri kecantikan yang ada di Pekanbaru terutama dalam kerjasama magang industri mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan.

Pada kunjungan ini, kami melakukannya pada 3 (tiga) industri kecantikan yaitu ke Sultan Al Ayyub Profesional Makeup Artist, Orchid Salon, dan Ameylia Jason Salon .

Kunjungan pertama mengunjungi Sultan Al Ayyub di jl. Kasah Depan SMP Madani Tangkerang Tengah Sudirman Pekanbaru. Disini sudah ada 2 orang mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan yang melakukan magang industri selama 5 bulan.

Kunjungan kedua mengunjungi Orchid Salon di jl. Rajawali Sakti Panam Pekanbaru. Orchid Salon telah beberapakali menerima mahasiswa untuk melaksanakan Magang Industri dan saat ini ada 2 orang mahasiswa yang sedang melakukan magang di Salon tersebut.

Kunjungan ketiga ke Ameylia Jason Salon di jl. Kartama Pekanbaru. Pada salon ini, Departemen Tata Rias dan Kecantikan baru akan melakukan kerjasama dan meminta kesediaan industri untuk menerima mahasiswa untuk melakukan magang dan Alhamdulillah pihak industri menanggapi dengan positif dan bersedia menerima mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan untuk magang industri. (Siska Miga Dewi)

Tinggalkan Balasan