Workshop Kurikulum MBKM

Workshop Kurikulum MBKM

Padang (25/07/23) Kegiatan workshop kurikulum MBKM dilaksanakan di Lubuk Minturun selama 2 hari yaitu tanggal 24 dan 25 Juli 2023. Kediatan ini merupakan salah satu program kerja WD 1 FPP dalam mengevaluasi pelaksanaan kurikulum MBKM, apakah berjalan sesuai yang direncanakan atau ada kendala dalam pelaksanaannya.

Acara ini dibuka langsung oleh dekan Fakultas dan Pariwisata dan Perhotelan ibu Prof. Dra. Ernawati, M.pd, P.hD.

Kegiatan ini menghadirkan nara sumber dari industri dan SMK yang terkait dengan bidang-bidang yang ada di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan secara daring. Departemen Tata Rias dan Kecantikan mengundang ibu Deta Indriana yang bergerak di bidang SPA. Banyak masukan yang beliau berikan terhadap pengetahuan dan keterampilan mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan terutama di bidang SPA. Beliau memberikan masukan bahwa mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan masih butuh latihan agar pada saat terjun ke industri tidak merasa kaku dan memiliki skill yang sudah terlatih. Penyampaian materi dari Tata Rias dan Kecantikan di moderatori ibu Mimi Yupelmi, S.ST, M.Pd. (Siska Miga Dewi)

Nara sumber menyampaikan materi secara daring dan dosen selingkungan FPP menghadiri secara langsung di Guest House di Lubuk Minturun.

Tinggalkan Balasan