UJIKOM TUK Tata Rias UNP

UJIKOM TUK Tata Rias UNP

Padang (22/03/23) Tempat Uji Kompetensi (TUK) Departemen Tata Rias dan Kecantikan di bawah LSP UNP memiliki 4 Skema di bidang kecantikan yang telah bisa diujikan kepada mahasiswa Departemen Tata Rias dan Kecantikan. Empat (4) skema tersebut yaitu Perawatan Kulit Wajah, Pewarnaan Rambut, Perawatan SPA, Penata Rias Yunior Pengantin Gaun Panjang. Pada tanggal 20 s/d 21 Maret 2023, TUK Tata Rias mengadakan Uji Kompetensi (UJIKOM) kepada 67 orang ahasiswa Departemen Tata Rias dan Kecantikan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan ibuk Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D.

Pembukaan Kegiatan UJIKOM oleh Dekan FPP bersama Ketua LSP UNP dan Kadep Tata Rias dan Kecantikan

Dalam pembukaan UJIKOM, dekan FPP menyatakan bangga akan kinerja LSP UNP yang dapat melaksanakan UJIKOM di lingkungan FPP UNP. Selain itu Assesor terbanyak berasal dari Departemen yang ada di lingkungan FPP UNP dan peserta terbanyak yang akan melakukan UJIKOM.

Assesor dan Staf LSP UNP
Foto Bersama Setelah Pembukaan

Skema Perawatan Kulit Wajah diikuti oleh 14 orang asesi dari mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan. Pada skema ini ada 7 unit kompetensi yang akan diujikan. Terdapat ujian tertulis, lisan dan praktek dalam pelaksanaan UJIKOM skema ini. Ibuk Mitra Lusiana, S.ST, M.Pd.T merupakan Assesor yang bertugas pada skema perawatan kulit wajah.

Ujian Tulis
Ujian Lisan
Ujian Praktek
Foto Bersama Assesor dengan Asesi

Skema Pewarnaan Rambut diikuti oleh 20 orang asesi dari mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan. Pada skema ini ada 12 unit kompetensi yang akan diujikan. Terdapat ujian tertulis, lisan dan praktek dalam pelaksanaan UJIKOM skema ini. Ibuk Merita Yanita, S.Pd M.Pd.T merupakan Assesor yang bertugas pada skema pewarnaan rambut.

Ujian Tulis
Ujian Praktek
Ujian Lisan
Foto Bersama Assesor dan Asesi

Skema Perawatan SPA diikuti oleh 13 orang asesi dari mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan. Pada skema ini ada 12 unit kompetensi yang akan diujikan. Terdapat ujian tertulis, lisan dan praktek dalam pelaksanaan UJIKOM skema ini. Ibuk Siska Miga Dewi. S.ST. M.Pd merupakan Assesor yang bertugas pada skema Perawatan SPA.

Ujian Tulis
Ujian Lisan
Ujian Praktek
Foto Assesor dan Asesi

Skema Penata Rias Yunior Pengantin Gaun Panjang diikuti oleh 20 orang asesi dari mahasiswa Tata Rias dan Kecantikan. Pada skema ini ada 12 unit kompetensi yang akan diujikan. Terdapat ujian tertulis, lisan dan praktek dalam pelaksanaan UJIKOM skema ini. Ibuk Mimi Yupelmi. S.ST. M.Pd merupakan Assesor yang bertugas pada skema Penata Rias Yunior Pengantin Gaun Panjang. (Siska Miga Dewi)

Ujian Tulis
Ujian Praktek
Foto Bersama Asseor dengan Asesi

Tinggalkan Balasan