Workshop Penyusunan Buku Ajar Berbasis Case Method dan Project Base Learning

Workshop Penyusunan Buku Ajar Berbasis Case Method dan Project Base Learning

Padang (28/07/23) Universitas Negeri Padang memberikan penghargaan kepada dosen-dosen yang menerbitkan buku berupa insentif yang dihargai per halaman. Terkait hal ini Wakil Dekan 1 Fakultas Pariwisata dan Perhotelan melaksanakan kegiatan workshop Penyusunan Buku Ajar Berbasis Case Methode dan Project Base learning untuk memotivasi para dosen untuk menulis sebuah buku baik itu buku ajar, buka monograf dan buku referensi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Guest House Lubuk Minturun selama 2 hari yaitu pada tanggal 27 dan 28 Juli 2023. Narasumber yang diundang adalah bapak Dr. Nofrion, M.Pd yang mana beliau memang pakar Case Method dan Project Base Learning. Beliau menyampaikan bahwa dosen harus bersemangat dalam menulis buku dan untuk penerbitkan jangan terlalu dipikirkan karena Lembaga Penelitian dan Penulisan telah bekerjasama dalam penerbitan buku.

Dalam kegiatan ini diminta luaran buku kepada masing-masing Departemen Tata Rias dan Kecantikan terutama buku ajar pada mata kuliah yang akan diajarkan pada semester Juli-Desember 2023. Beliau bersedia membimbing dosen samapai tercipta satu buku ajar yang dapat diterbitkan. (Siska Miga Dewi)

Tinggalkan Balasan