Kunjungan SMK ke Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Kunjungan SMK ke Departemen Tata Rias dan Kecantikan

Padang (19/02/24) Departemen Tata Rias dan Kecantikan mendapat kunjungan dari SMKN 1 Sijunjung pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024. Kunjungan dari SMKN 1 Sijunjung disambut langsung oleh WD 2 FPP UNP ibu Dr. Kasmita, S.Pd, MSi, Kepala Departemen dan Bapak Ibu Staf Departemen Tata Rias dan Kecantikan FPP UNP.

Dalam kesempatan ini, ibu Kasmita menyampaikan harapan yang banyak terhadap siswa SMKN 1 Sijunjung untuk melanjutkan studi di Departemen Tata Rias dan Kecantikan. Jika ada kendala biaya pun, sngat banyak beasiswa yang bisa diurus asalkan ada kemauan dari siwa SMK untuk melanjutkan studi yang lebih tinggi. Banyak peluang yang bisa diraih ketika sudah memiliki ijazah Sarjana.

Pembukaan oleh ibu Kasmita selaku WD 2 FPP UNP

Pada kesempatan ini ketua jurusan Tata Kecantikan Rambut dan Kulit SMKN 1 Sijunjung ibu Desti Valwinda, S.ST menyampaikan banyak terimaksih sudah menerima kunjungannya ke Departemen Tata Rias dan Kecantikan dan penuh harapan dengan kunjungan yang dilakukan dapat membuka pemikiran para siswa untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Jurusan Tata Kecantikan Kulit dan Rambut SMKN 1 Sijunjung

Dalam acara kunjungan ini kami juga melakukan diskusi serta tanya jawab sehingga siswa SMK mendapatkan informasi yang tepat dan menumbuhkan keinginannya untuk melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan mengunjungi labor-labor yang ada di Departemen Tata Rias dan Kecantikan serta salon kecantikan yang dikelola oleh UP Rias dibawah naungan UNP Hospitality. (Siska Miga Dewi)

Tinggalkan Balasan